Media Metaverse | by APPKEY

Metaverse Web 3.0 Web 3.0 Metaverse Terbaik untuk Investasi Anda

Web 3.0 Metaverse Terbaik untuk Investasi Anda

-

Teknologi Blockchain akan menjadi bagian dari arsitektur baru untuk sistem teknologi informasi. Akibatnya, ini memungkinkan koordinasi dan transfer tingkat skala global dari semua jenis aset.

Oleh karena itu, karena semakin banyak blockchain yang dibangun dan ditingkatkan, bakat, modal, dan aset bermigrasi. Banyak yang menyebut Web 3.0 dan metaverse crypto sebagai “otomatisasi kepercayaan”.

Buku besar catatannya memungkinkan sentralisasi logika tetapi desentralisasi data. Artinya pengendalian data yang mewakili keadaan ekonomi diketahui oleh semua orang. Oleh karena itu, ini adalah permainan yang berubah setelah implikasinya muncul.

Baca juga : Web 3.0 adalah? Contoh & Bedanya dari Web Saat Ini

Web 3.0 Metaverse Crypto yang Sedang Tren

web-3.0-metaverse-2

Jika Anda termasuk orang yang berpikir “cukup dengan jargonnya, tunjukkan kegunaannya”, jangan tunggu lagi. Ingatlah selalu bahwa, setiap gelombang teknologi baru menghasilkan gelombang hal baru, yang banyak dilakukan dan tidak bertahan lama. Hal yang sama untuk Metaverse Crypto.

Demikian juga, ada tren bullish positif yang besar untuk Web 3.0 dan Metaverse Crypto. Apa itu, Anda mungkin bertanya? Jawabannya terletak pada kepercayaan dan komunitas yang sehat. Dalam jangka panjang, kita akan selalu tertarik pada apa yang baik untuk kita dan apa yang tidak.

Akibatnya, setiap teknologi baru tertarik pada fakta mendasar ini. Oleh karena itu, Web 3.0 dan Metaverse Crypto akan mengotomatisasi kepercayaan dan membangun tatanan dunia baru berdasarkan interoperabilitas dan perangkat lunak sumber terbuka.

Proyek Utama Web 3.0 Metaverse yang Harus Diperhatikan

Ada banyak alasan bagus untuk berinvestasi di proyek Web 3.0 metaverse, yang mendukung cryptocurrency. Ini tentang memiliki aset, membangun masa depan internet. Oleh karena itu, peluang yang lebih baik untuk mengalahkan inflasi dan menjadi bagian dari komunitas dan proyek yang dinamis.

Mari kita lihat proyek-proyek penting kedua yang harus diperhatikan tahun ini. Kami muncul dari penurunan di pasar crypto. Ini adalah waktu terbaik untuk membeli beberapa proyek Web 3.0 Metaverse Crypto yang bagus dengan valuasi yang bagus.

1. Poligon

Solusi penskalaan ‘layer-2’ untuk blockchain Ethereum, Polygon memiliki beberapa tren bullish yang terjadi tahun ini. Apa yang dilakukan Poligon? Ini bertindak sebagai blockchain terpisah untuk memperbarui transaksi di blockchain Ethereum.

Mereka diproses dalam batch, dan kemudian diverifikasi di blockchain Ethereum utama. Polygon saat ini menampung lebih dari 3000 aplikasi terdesentralisasi. Beberapa pengembang terkemuka memilihnya untuk membangun proyek mereka.

Kasus pasar utamanya adalah fakta bahwa ia mengurangi biaya gas menjadi sen per sen. Sebuah Web 3.0 bermain membangun Metaverse Crypto. Saat ini sedang membangun ekosistem yang dinamis dari penskalaan solusi infrastruktur.

Visinya adalah untuk memasukkan miliaran pengguna internet berikutnya ke blockchain. Ini juga menjalankan Polygon Studios, yang saat ini dipimpin oleh mantan CEO YouTube. Baru-baru ini ia mengumpulkan putaran pendanaan besar sebesar $450 juta dari investor terkemuka.

2. Kadena

Klaim ketenaran blockchain Kadena adalah bahwa ia menggunakan ‘rantai yang dikepang’ untuk memproses transaksi dengan kecepatan lebih dari 480.000 per detik. Ia mampu melakukan ini tanpa mengorbankan desentralisasi atau skalabilitas jaringan blockchain. Itu dapat meningkatkan kekuatan pemrosesan, karena lebih banyak rantai dibangun di atasnya.

Orang-orang dapat membuat catatan di blockchain Kadena dan menunggu lebih banyak pengembang untuk mulai membangun aplikasi di atasnya. Token KDA saat ini dihargai kurang dari $10 pada tulisan ini. Kesabaran akan sangat membantu jika Anda dapat mempertahankan keberuntungan proyek saat mulai meningkat tahun ini.

3. Polkadot

Ini sudah menjadi salah satu cryptocurrency teratas di dunia. Itu karena pengguna dan investor mengatakan itu adalah proyek Web 3.0 dan Metaverse Crypto yang terdesentralisasi. Fitur uniknya adalah sesuatu yang disebut Parachains; dibuka untuk pengembang baru-baru ini.

Keuntungan utama yang dimiliki Polkadot adalah tidak perlu menarik pengembang blockchain. Itu karena setiap aplikasi dan tim mendapatkan rantai tersendiri yang memanfaatkan rantai utama Polkadot. Jadi pengembang pasti menyukai platform ini.

Baru pada November 2021 batch pertama aplikasi mulai dibangun di 100 tempat parachain. Jadi bisa dibayangkan proyek seperti apa yang akan segera berkembang di Polkadot. Web 3.0 dan Metaverse Crypto yang sempurna memainkan yang satu ini. Jadi sebaiknya Anda masuk ke Polkadot dengan cepat dan mulai membaca whitepaper mereka untuk melakukan riset sendiri sebelum berinvestasi di dalamnya.

4. Graph

Ini adalah jaringan terdesentralisasi yang memecahkan masalah agregasi data untuk blockchain. Ketika datang untuk mengambil dan menggunakan data dari blockchain dan kontrak pintar, solusi tidak ada. Sangat manual dan memakan waktu untuk mengumpulkan poin data dari blockchain untuk tujuan apa pun.

Jadi aplikasi apa pun yang ingin menggunakan data dan memahami artinya, perlu menggunakan GraphQL untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Ada layanan berbasis langganan lain yang melakukan layanan ini. Tapi, The Graph adalah jaringan terdesentralisasi.

Pengguna dan proyek sendiri dapat membangun database open source. Anggap saja sebagai protokol pengindeksan data. Anda dapat memeriksa berapa banyak blockchain yang saat ini didukung, jumlah pengguna dan pemegang yang menggunakan token GRT. Karena semakin banyak aplikasi dan proyek yang dibangun di atas blockchain, semakin banyak permintaan GRT yang akan terlihat.

Artikel Terkait  Web 3.0 adalah? Contoh & Bedanya dari Web Saat Ini

5. Chainlink

Ini adalah jaringan oracle terdesentralisasi yang menjembatani dunia Web 2.0 dan Web 3.0. Singkatnya, menyoroti pentingnya Chainlink ke dunia Web 3.0. Karena semakin banyak proyek dan dapps yang dibangun di atas blockchain, muncul kebutuhan untuk menggunakan data off-chain dan menerapkannya secara on-chain.

Pikirkan kontrak pintar yang khas, itu perlu untuk memeriksa apakah kondisi tertentu telah terjadi atau tidak. Jika data ini ada di blockchain, bagus dan bagus. Tapi, karena Web 3.0 masih sangat awal, sebagian besar data dunia ada di luar blockchain.

Chainlink adalah oracle pilihan utama untuk menyampaikan data off-chain ke blockchain. Oleh karena itu, salah satu contoh terbaik untuk permainan Web 3.0 dan Metaverse Crypto.

6. Decentraland

Ini adalah salah satu platform VR paling awal yang mulai dibangun di blockchain Ethereum. Ini adalah dunia realitas virtual yang dibagi menjadi 90601 bidang tanah, untuk dibeli dan dijual dalam token LAND. Karena penggunaan VR, ia dapat mengklaim sebagai salah satu metaverse nyata pertama di luar sana, dengan pengguna berkomunikasi, membeli dan menjual tanah virtual setiap hari.

Pengguna dapat menggunakan sebidang tanah mereka untuk apa pun yang mereka inginkan persis seperti dunia nyata. Pemukim mulai mengumpulkan dan membangun kota, kerajaan, negara bagian, dan kerajaan.

Tim saat ini sedang bekerja keras untuk mengembangkan fitur baru, transisi ke DAO, dan mengintegrasikan dengan aplikasi VR lainnya di blockchain.

7. Bloktopia

Bloktopia sudah terdaftar di bursa cryptocurrency utama seperti KuCoin dan OKEx . Ini terlepas dari awal yang terlambat. Ini telah membangun mesin game 3D kelas dunia waktu nyata. Ini untuk blockchain dan revolusi game play-to-earn. Visinya telah meraup investor top termasuk Jaringan Polygon.

Bahkan, Bloktopia Alpha-nya akan segera dirilis (Februari 2022 sesuai proyek). Pemain akan dapat menjelajah dalam tampilan orang ketiga dan pertama. Dan dapatkan $BLOK dari bermain untuk mendapatkan game, melihat tampilan NFT, dan masuk ke toko virtual. Sehingga pengguna bisa mengetahui lebih jauh tentang tenant apa saja yang akan dibawa ke metaverse Bloktopia.

Proyek Web 3.0 Metaverse Lainnya yang Menarik Perhatian

Selain proyek diatas, masih banyak proyek menarik lainnya yang tak kalah menjanjikan. Berikut adalah daftar proyek yang memiliki peluang dan masa depan yang bagus.

1. The Sandbox (SAND)

Sandbox adalah dunia virtual yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Sama seperti Decentraland, metaverse ini berfokus pada pembuatan konten asli serta game. Mengambil inspirasi dari Minecraft dan Roblox, Sandbox menggunakan pendekatan voxel 3D untuk memungkinkan para pemainnya menggunakan imajinasi mereka dan menciptakan dunia dengan cara apa pun yang mereka inginkan.

Siapa pun dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka menggunakan mata uang asli platform SAND. Token utilitas ERC-20 ini digunakan di seluruh ekosistem Sandbox, mendukung semua transaksi dan interaksi.

Hingga saat ini, pengguna telah menciptakan lebih dari 70 juta dunia dan lingkungan unik, yang mengarah ke pasar token non-fungible (NFT) yang dinamis. Selain menjadi tuan rumah pengalaman pembuatan konten yang luar biasa, Sandbox juga memungkinkan komunitasnya membangun game, aset, dan aplikasi di atas bidang tanah mereka.

Setiap LAND adalah token unik yang tidak dapat dipertukarkan yang terletak di blockchain Ethereum publik (ERC-721). Jadi ya, ada banyak peluang dalam metaverse mereka yang mungkin ingin Anda mulai jelajahi.

2. Gala (GALA)

Gala adalah platform game blockchain yang memanfaatkan token non-fungible terbaik dan kesenangan bermain game untuk menciptakan ruang di mana pemain dapat dengan bebas bertukar item dalam game. Gala menyelenggarakan sejumlah game berbasis blockchain yang digambarkan sebagai game sosial yang berfokus pada hubungan dan menghubungkan pemain.

Saat ini, game yang tersedia adalah Mirandus, Spider Tank, Town Star, Fortified, dan Echoes of Empire. Salah satu poin kuat dari proyek blockchain ini adalah tingkat otoritas dan kepemilikan yang diberikannya kepada para gamer.

Ini sebagian besar dicapai melalui koin digital asli game (GALA) yang digunakan di seluruh platform untuk hal-hal seperti tata kelola jaringan, penghargaan, dan insentif operator node. Gala juga digunakan, tentu saja, saat membeli aset digital, NFT, dari toko game dan pasar pemain. Seperti judul berbasis blockchain lainnya, pemain Gala dapat membuat dan menyesuaikan avatar mereka.

3. Sensorium Galaxy (SENSO)

Sensorium Galaxy adalah metaverse digital yang dikembangkan bekerja sama dengan beberapa artis, produser, dan perusahaan media top dunia. Saat ini dalam versi beta, metaverse ini terdiri dari beberapa dunia, masing-masing bertindak sebagai hub yang didedikasikan untuk serangkaian pengalaman tertentu.

PRISM adalah dunia utama Sensorium Galaxy, menjadi titik masuk untuk musik dan hiburan. Di sinilah pengguna metaverse akan mendapatkan akses ke pertunjukan VR eksklusif oleh artis papan atas termasuk David Guetta, Steve Aoki, Armin van Buuren dan banyak lagi. Dengan menggabungkan teknologi AI dan VR lindung nilai dengan konten hiburan tingkat atas di galaksi realitas virtual, Sensorium dapat menawarkan pengalaman multisensor yang tak tertandingi yang meluas ke dunia lain, termasuk MOTION yang akan menjadi tuan rumah perhatian dan eksplorasi diri, mendorong pencapaian tingkat pengetahuan yang lebih tinggi.

Fitur penting dari Sensorium Galaxy adalah mata uang dalam platformnya (SENSO) yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menggerakkan ekonomi terdesentralisasi yang adil, transparan, dan milik pengguna. Token ini dapat dilakukan melalui berbagai transaksi, mulai dari membuat avatar baru hingga membeli tiket acara dan mengembangkan konten asli.

Tahun lalu, kami mengumumkan bahwa metaverse kami akan bermigrasi ke blockchain Wakatta sebagai bagian dari langkah untuk memastikan transaksi yang lebih cepat (30 kali lebih cepat dari Ethereum, lebih tepatnya), membuat biaya transaksi lebih murah di bawah $0,001, dan mendukung jumlah yang lebih besar operasi dalam pasar Sensorium Galaxy.

Selain itu, Wakatta juga akan menghubungkan SENSO mata uang Sensorium Galaxy ke ekosistem Polkadot, memberikan kondisi persaingan yang lebih baik bagi pemegang token.

Adapun aplikasi pendorong batas yang dikembangkan, meliputi:

  • Avatar berbasis AI (termasuk beberapa DJ AI sosial pertama di dunia)
  • Mekanika sosial dan permainan tingkat lanjut
  • Fitur hiburan, imersi, dan interaktivitas yang luas
  • Aliran monetisasi berbasis Blockchain

Namun, Sensorium Galaxy tidak terbatas hanya pada pengalaman ini dan dunia yang telah kami perinci karena metaverse kami akan segera diperluas ke lokasi lain yang dapat dijelajahi dan dinikmati pengguna!

Kesimpulan

Web 3.0 Metaverse Crypto adalah tren jangka panjang. Anda dapat menghasilkan banyak uang jika Anda memainkan permainan dengan baik dan menemukan proyek bagus yang layak untuk diinvestasikan. Jadi, selalu lakukan riset Anda sendiri dan andalkan dasar-dasar sederhana.

Apa dasar-dasarnya? Mulailah dengan memahami struktur blockchain terlebih dahulu. Mengapa beberapa arsitektur blockchain lebih baik daripada yang lain? Setelah itu, tentang bagaimana kita membutuhkan semua perangkat lunak kita untuk bermigrasi ke Web 3.0 dan prinsip-prinsip metaverse.

Sekian artikel web 3.0 metaverse, Terimakasih sudah membaca sampai selesai! Jangan lupa untuk selalu mengikuti update artikel kami di website Metakey secara gratis. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!


Jasa Pembuatan Aplikasi, Website dan Internet Marketing | PT APPKEY
PT APPKEY adalah perusahaan IT yang khusus membuat aplikasi Android, iOS dan mengembangkan sistem website. Kami juga memiliki pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan pemasaran online sehingga diharapkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Jasa Pembuatan Aplikasi

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Paket Aplikasi

Jasa Pembuatan Internet Marketing

Subscribe Sekarang

Dapatkan beragam informasi menarik tentang Metaverse (Design, Game, NFT art, Avatar, Unity, Web 3.0, Security), Teknologi Metaverse (Virtual Reality, Augmented Reality, Mixed Reality), Platform (Epic Games, Sandbox, Roblox). Subscribe sekarang dan raih kesuksesan bersama kami!

Kategori

Blog Post Ranking 10

Bukan Bored Ape Yacht, ini dia NFT Art termahal saat ini!

NFT Art termahal? Penjualan NFT telah meroket dan mendapatkan popularitas yang tertinggi saat pandemi, namun tahukah Anda awal mula...

12 Game Metaverse Terbaik yang Bisa Anda Coba

Semua orang senang bermain game, bukan? Tapi bagaimana dengan game yang lebih menantang, seperti di game metaverse terbaik dibawah ini? Bayangkan...

Apa Itu NFT Art & Perannya Dalam Dunia Metaverse

Meski dunia sempat dihantui dengan wabah penyakit yang mengkhawatirkan, tetapi NFT dan Metaverse seolah-olah memberikan angin segar dalam dunia...

Panduan Asset Unity Store untuk Pemula

Asset Unity Store adalah rumah bagi ribuan aset gratis dengan harga terjangkau yang menghemat waktu dan upaya penting bagi...

Cara Main Game Metaverse Axie Infinity yang wajib disimak!

Axie Infinity adalah salah satu game blockchain paling menonjol yang tersedia di pasaran saat ini. Dengan konsep cara main game...

Tutorial Roblox Studio Lengkap : Desain HP, PC dan VR

Roblox Studio adalah salah satu aplikasi desain custom dunia virtual kekinian. Aplikasi ini sangat populer karena serbaguna untuk smartphone,...

Mixed Reality adalah? Pengertian dan Peranan dalam Metaverse

Mixed reality adalah teknologi dunia maya “campuran” yang membentuk metaverse. Seperti apa contoh dan kegunaan mixed reality dalam META? Dunia...

Augmented Reality adalah : Contoh & Perbedaan dengan VR

Augmented reality adalah teknologi perpaduan dua dan tiga dimensi (2D-3D) yang tak kalah penting di metaverse. Apa itu augmented...

Virtual Reality adalah : Contoh & Manfaat di Metaverse

Virtual reality adalah teknologi digital yang paling sering digunakan di metaverse. Sudah tahu apa pengertian virtual reality dan contohnya? Hal...

Unity adalah ? Fitur, dan Manfaatnya untuk Metaverse

Unity adalah software desain AR/VR yang banyak dimanfaatkan dalam dunia Metaverse. Yuk berkenalan dengan serba-serbi software Unity selengkapnya di...

Metaverse

Design

NFT Art

Game

Avatar

Unity

Web 3.0

Security

Teknologi

Virtual Reality

Augmented Reality

Mixed Reality

Platform

Epic Games

Roblox

Sandbox

Paling Sering dibaca
Mungkin Anda Menyukainya